Rabu, 04 Januari 2017

Biaya Untuk Membuat Waterboom/Waterpark Mini Yang Murah

Biaya Untuk Membuat Waterboom/Waterpark Mini Yang Murah


Membuat Waterboom Mini Murah

Waterboom bisa anda jadikan sebagai pilihan yang paling tepat untuk bisnis yang akan anda jalani. Apabila anda memiliki impian untuk membuat sebuah wahana permainan seperti Waterboom/Waterpark, maka hal yang harus diperhatikan adalah biaya. Ada beberapa cara yang harus anda perhatikan dalam membuat Waterboom, berikut adalah caranya:

Ø  Memperjelas tujuan

Sebelum anda menghitung biaya untuk pembuatan Waterboom maupun Waterpark, hal yang harus anda ketahui adalah tempatnya. Apakah akan dibangun dalam ruangan atau luar rungan, dan apakah akan dibuka setiap hari atau hanya musiman saja.

Ø  Mempertimbangkan biaya utama

Dalam hal ini yang harus anda pertimbangkan adalah masalah pembelian tanah, segala macam tagihan, wahana, fasilitas waterboom, asuransi serta gaji karyawan. Untuk pembelian tanah sampai fasilitas mungkin hanya menjadi biaya satu kali, namun asuransi dan gaji karyawan pasti akan berlangsung berkelanjutan.

Ø  Melakukan studi kelayakan

Ini merupakan suatu cara untuk masalah pendapatan serta biaya proyek anda. Selain itu, anda harus memadukan antara kontraktor untuk bangunan dengan kontraktor yang khusus untuk wahana saja. Dengan demikian anda dapat memperoleh hasil yang anda inginkan tentunya. Berikut ini adalah cara agar biaya dalam membuat Waterboom/Waterpark tidak cukup mahal :

v Bangunlah Waterboom mini terlebih dahulu

Jika anda keterbatasan biaya sebaiknya jangan memaksakan untuk membuat Waterboom yang berukuran besar, sebaiknya buatlah Waterboom yang berukuran mini dulu. Karena dengan anda memaksakan untuk membuat Waterboom yang berukuran besar nanti malahan anda yang akan rugi. Ya kalau Waterboom anda nanti banyak pengunjungnya, kalau tidak bagaimana ? Sedangkan uang yang anda gunakan tadi adalah uang pinjaman, apa yang akan anda lakukan ? Apakah anda akan bunuh diri ? Tentunya tidak kan. Maka  dari itu buatlah Waterboom mini dulu dan apabila Waterboom anda sudah dikenali banyak orang dan anda sudah mempunyai biaya yang cukup untuk memperluas Waterboom anda, barulah anda bisa memperluasnya lagi.

v Pilihlah Kontraktor yang murah

Tidak semua kontraktor murah itu murahan, dan tidak semua kontraktor yang mahal itu bisa memberikan hasil yang maksimal. Namun, apabila para kontraktor yang murah saja dapat melakukannya dengan baik, apa salahnya kalau anda mencobanya sekaligus dapat menghemat pengeluaran anda tentunya. Bagus tidaknya suatu hasil bukan tergantung pada yang mahal maupun yang murah, apabila yang murah mau bekerja dengan sungguh-sungguh pasti hasilnya akan bagus dan jika yang mahal kerjanya hanya seenaknya saja, pasti hasilnya berbeda dengan keinginan anda.

Kesimpulannya adalah untuk biaya pembuatan Waterboom sendiri tergantung pada luas tanah yang akan anda gunakan untuk membuat Waterboom anda. Untuk membangun Waterboom dengan luas tanah 1 ha, biaya yang diperlukan kurang lebih adalah 1 Miliar. Namun biaya tersebut dapat bertambah, tergantung pada wahana yang akan kita perlukan dalam Waterboom dan fasilitas lain seperti kmar ganti, toilet, tempat penitipan barang, tempat peralatan pengunjung, ruang tunggu pengunjung, dan juga gudang. Namun, dalam ruang tunggu sendiri harus disediakan tempat duduk yang harus anda pertimbangkan dengan matang.

Demikian ulasan yang dapat saya sampaikan apabila ada salah-salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena saya juga manusia yang tak luput dari kesalahan. Sampai jumpa di artikel saya selanjutnya !!!

Jika anda ingin memesan jasa kami untuk membuat Waterboom anda, maka disinilah tempat yang paling tepat. Kami sudah dibekali dengan tenaga-tenaga yang ahli, karena kami sudah berpengalaman puluhan tahun dalam urusan ini. Maka dari itu, untuk urusan kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami ahlinya. Jadi, tunggu apalagi ?

Apabila anda berminat dengan jasa kami, anda dapat menghubungi kontak kami dibawah ini. Jadi, silahkan bergabung. Saya jamin anda tidak akan rugi memesan jasa kami.

WA                    081 225 970 086
SMS/TELP       081 225 970 086
WEB                 www.konsultanwaterboom.com

1 komentar:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus